Selasa, April 12, 2011

Diklat Pengelola dan Pembina Koperasi Digelar


By on 4/12/2011 05:54:00 PM

Koperasi Indonesia (foto : ist)
MANADO BISNIS-  Dinas Koperasi dan UMKM Propinsi Sulut terus menunjukkan kinerjanya di bidang perkoperasian. Buktinya baru-baru ini  Dalam rangka meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan bagi pengelola dan pembina koperasi di Sulut, Dinas Koperasi dan UMKM menggelar 2 kegiatan kediklatan.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulut, albert Robert Assa SE MSi. Menurut Assa kegiatan yang terdiri dari diklat akutansi koperasi bagi pengelola koperasi dan diklat penilaian kesehatan KSP/USP bagi Pembina koperasi bertujuan meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan peserta dalam menjalankan koppersi guna mensejahterakan anggota dan masyarakat.

Lebih lanjut mantan Kepala Biro ekonomi Pemprop Sulut ini mengharapkaan 60 peserta diklat dapat menghasilkan pengelola dan Pembina yang berkualitas, mampu serta memenuhi standar kompetensi yang dimiliki sebagai pelaksanaan tugas.(mtr/yg)

Tentang Manado Bisnis

Manado Bisnis adalah blog yang mengulas perkembangan bisnis terbaru yang terjadi di Kota Manado pada khususnya, dan Sulawesi Utara pada umumnya. .