Selasa, Mei 10, 2011

Lulusan Sarjana Sulut, Peluang Bekerja di Jamsostek


By on 5/10/2011 06:13:00 PM

MANADO BISNIS - PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) membuka peluang bagi lulusan sarjana di  Sulut berkarya dalam bidang pelayanan ketenagakerjaan di badan usaha milik negara ini.
              
"Sarjana di Sulut yang masih menganggur diberi kesempatan menjadi pegawai Jamsostek melalui penerimaan pegawai yang direncanakan pada bulan depan," kata Kepala Jamsostek Sulut, Arief Budiarto.

Dikatakannya,  sarjana yang diterima berasal dari semua jurusan yang memiliki kemampuan dan kualitas yang memadai dalam memberikan pelayanan terbaik dalam soal jaminan pekerja dan bidang tugas Jamsostek lainnya.

"Guna menjamin kualitas sumber daya manusia yang diterima nanti, maka perekrutan hingga tes dilakukan dengan sistem online melalui internet, namun hasil akhir diterima atau tidak, tergantung pada tes wawancara yang akan dilaksanakan langsung dengan pelamar di beberapa kota,” paparnya.

Penerimaan pegawai Jamsostek ini, lanjut dia,  sebagai bagian mengurangi angka pengangguran daerah ini yang masih cukup tinggi hingga kini. "Jamsostek peduli dengan kondisi bangsa dan khususnya di daerah ini, karena itu maka tahun ini melakukan penerimaan pegawai dalam jumlah cukup besar di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Jalur internet penerimaan pegawai ini,  akan melalui web khusus yang saat ini masih ditunggu dari kantor pusat. “Diharapkan dalam waktu dekat alamat web-nya sudah ada, dan akan langsung diumumkan secara terbuka kepada masyarakat melalui media yang ada di Manado,”  tandasnya. (bd/yg)

Tentang Manado Bisnis

Manado Bisnis adalah blog yang mengulas perkembangan bisnis terbaru yang terjadi di Kota Manado pada khususnya, dan Sulawesi Utara pada umumnya. .